Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Arab Latin Dan Artinya


Assalamualaikum...

Di zaman sekarang ini kejahatan semakin meningkat dan bisa saja mengintai anda di mana saja dan kapan saja. Kalo kata bang napi waspadalah! waspadalah! waspadalah!

Doa Aga terhindar dari kejahatn makhluk, Doa Mohon perlindungan Dari Kejahatan


Terkadang kejahatan datang bukan karena niat pelaku semata, adakalanya kejahatan datang karena adanya kesempatan.

Misalnya pada kasus kehilangan kendaraan biasanya si pemilik kurang hati hati dalam menyimpan kendaraannya. Kendaraan di simpan di luar rumah misalnya,  jelas saja akan mengundang niat jahat karena adanya kesempatan untuk melakukannya.

Maka dari itu kita harus selalu waspada terutama jangan sampai tledor, tak jarang orang kehilangan barang karena tledor. Jangan sampai kita menyesal pada akhirnya.

Selain harus selalu waspada dan hati hati, kita selaku umat muslim harus senantiasa berdoa kepada Allah SWT meminta perlindungan dari kejahatan dan meminta di beri keselamatan dunia dan akhirat.

Baca juga Doa selamat dunia akhirat
Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi doa agar terhindar dari kejahatan, semoga doanya bermanfaat bagi sobat pembaca semua.

Doa agar terhindar dari kejahatan:


اَللّٰهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرّمَا صَنَعْتُ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ ذِىْ شَرٍّ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللّٰهِ


ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONA’TU WA MIN SYARRI KULLIDZII SYARRIN LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI

Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan perbuatanku dan dari kejahatan semua yang punya kejahatan, tidak ada daya dan kekuatan melainkan pertolongan Allah.

Melihat makna dari doa di atas , ternyata tidak hanya kejahatan dari orang lain tapi termasuk kejahatan dari perbuatan kita sendiri. Maksudnya kita meminta kepada Allah agar kita terhindar dari berbuat jahat terhadap orang lain.

Itulah sobat doa agar terhindar dari kejahatan yang bisa sobat baca. Mulai dari sekarang apabila sobat pembaca akan bepergian hendaknya terlebih dahulu membaca doa di atas agar selama kita di perjalanan kita senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT. Amiin





Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Arab Latin Dan Artinya"